Jumat, 19 Juli 2013

Tugas Tugas......

Bismillahirrohmanirrahim...
    Alhamdulillah, Akhirnya bisa posting juga, setelah sekian tahun blog ini terabaikan bahkan hampir lupa kalau pernah punya blog ini. Thanks to Makul Keterampilan Komputer yang telah mempertemukan kembali diriku dengan blog ini, haha, terpaksa. Kalau tidak diberi tugas ini, mungkin blog ini bakal dihapus sama pihak blogger kali ya.., 


     Setelah semalam ngejar deadline ngumpulin tugas sampai pukul 23.59 WIB. Ngantuk, tugas terakhir untuk posting di blog, ngetik sambil ngantuk berat,, entah apa jadinya hasil tulisan saya, dan finalnya ketiduran di depan pc. Bangun sahur, chrome-nya ke close, pasrah, harus ketik ulang dari awal..Paginya ada coment dari dosen, kok blognya lima tahun belum update ya ?? Hahhh!!!!! iya tho?? sebentar ya pak belum sempat, maklum orang sibuk ..,
     Membicarakan tentang, tugas yang saya kerjakan dengan penuh perjuangan karena baru mulai mengerjakan pukul 22.00 dan deadline 24.00 ( yang bikin deadline saya sendiri ). Dimulai dari download soal, waduh formatnya docx, gak bisa dibuka, 10 menit deh convert ke doc, dikerjakan , soal number 1, Alhamdulillah pernah diterangin sama dosen dan saya duduk tepat depan dosen itu akhirnya, selesai satu soal. Soal no 2 dan 3 lumayan susah.., puter puter dulu,, sambil nyari jawaban latihan hafalan buat besok. 
Soal yang terakhir, praktek dengan ms word,, perasaan saya pernah praktek yang ini ya.., tapi kok lupa ya, semua menu dan icon yang ada di toolbar dicobain semua, akhirnya keinget punya modul ms. word,, bongkar bongkar folder lama, dan Alhamdulillah ketemu juga .. dan akhirnya selesailah tugas saya.
     Sudah dulu ni yang ketik., karena masih ada sederet agenda yang menanti,, ( sombong-nya kumat ) dan dengan ini, semoga lancar proses postingnya dan bisa coment balik ke pak dosen, pak... blog saya sudah update lho..,!!!! dan semoga pak dosen hanya melihat judul postingan ini, dan tidak membacanya sampai dengan selesai, malu saya itu.  Dan semoga saja besok saya masih bisa posting lagi. Amiin 
 thanks.

 

Tidak ada komentar:

?